Hadiri Reuni 89 Yassiwajori, Amran Mahmud: Jaman ini jaman now -->

Iklan Semua Halaman

Hadiri Reuni 89 Yassiwajori, Amran Mahmud: Jaman ini jaman now


SOPPENGTERKINI.COM,GOWA - Bupati Wajo terpilih DR Amran Mahmud menghadiri Reuni Akbar Angkatan 89 Yassiwajori yang diberi tema “Kembali dalam satu hati, dulu, sekarang dan selamanya” yang dilaksanakan dikawasan wisata puncak Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (16/09/2018).

DR Amran Mahmud terlihat bercengkrama dengan sahabat seperjuangannya kala masih berseragam sekolah dan kembali bernostalgia dari berbagai cerita masa lampau.

“Seluruh angkatan 1989 dari berbagai sekolah berkumpul di Malino, mereka semua orang Wajo, ditahun 1989 dan anak Wajo ada beberapa sekolah di luar Wajo, namun di reuni ini kita semua menyatu dan reuni ini kita beri nama Reuni 89 Yassiwajori,” ungkap suami dari Hj St Maryam ini.

Amran Mahmud berpesan, agar tali silaturrahmi yang telah terjalin hingga sekarang jangan sampai terputus. Bangun komunikasi baik melalui tatap muka langsung, seperti reuni maupun dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi seperti saat ini.

“Jaman ini jaman now, sudah ada whatsapp grup yang bisa kita jadikan ajang komunikasi, kemudian video call, facebook, twitter, instagram dan sejenisnya. Semua itu bisa kita jadikan cara untuk mempererat tali persaudaraan kita semua,” ungkap Amran Mahmud.

Penulis: Ferdi
Editor:Abhy