Jalin Silahturahmi, Begini Kedekatan Kapolres dengan Awak Media di Sidrap -->

Iklan Semua Halaman

Jalin Silahturahmi, Begini Kedekatan Kapolres dengan Awak Media di Sidrap


SOPPENGTERKINI.COM,SIDRAP - Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan, SIK, MH, punya cara membina hubungan emosional dengan awak media di kabupaten Sidrap.

Minggu malam (16/9/2018), Ade Indrawan mengumpulkan wartawan baik Cetak, Online maupun Elektronik.

Kapolres mengajak awak Media bersilahturahmi dengan jajarannya yakni Pejabat Utama (PJU) Polres, di Warkop D'King, Pangkajene, Sidrap.

Para pejabat teras Polres Sidrap ini hadir diantaranya, Wakapolres Kompol H. Baso,SH,  Kabag Sumda Kompol Abd Rasyid, SH, Kabag Ops AKP Ilyas Ardi, SH, Kasat Lantas AKP Mustari Alam, SSos.

Selain itu, ada juga Kasat Narkoba AKP Badollahi, SH dan Kasat Intelkam AKP Roby A. Mannaungi serta Kasat Sabhara IPTU Irsal,SSos.

Dalam silahturahmi ini, Ade Indrawan, menekankan pentingnya kerjasama yang baik pada media.

Selama ini, ujar Ade, komunikasi dengan media sudah baik dalam hal kemitraan.

"Tolong rekan-rekan para Kabag dan Kasat, jaga kemitraan kira dengan media. Berikanlah informasi seluas-luasnya. Sepanjang itu sesuai prosedur tetap (Protap)
dan SOP (Standar Operasional Prosedur),"ucap Ade Indrawan, sesaat lalu.

Begitupun sebaliknya, diharapkan dukungan dan kerjasama dalam hal publikasi tidak terhenti. "Saya harapkan kerjasama teman-teman Media. Koridor pemberitaan harus disaring mana yang layak dan tidak,"ucapnya.

Satu hal, sebut Ade, pemberitaan di Media jangan memantik isu-isu yang membuat opini publik meluas.

"Terutama isu Hoax. Silahkan konfirmasi ke kami jika ada hal-hal yang urgen untuk di konfirmasi. Kami sangat terbuka akses komunikasi dan informasi tentang kinerja Polres dan jajaran,"tandas Ade. (*)

Editor: Abhy