Kepala Satuan Lalulintas Polres Soppeng Serah Terima Jabatan -->

Iklan Semua Halaman

Kepala Satuan Lalulintas Polres Soppeng Serah Terima Jabatan

Redaksi


SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - AKP Achmad Jafar S.Sos secara resmi meletakkan jabatannya sebagai Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Soppeng, Sulawesi Selatan, dan digantikan oleh IPTU Hasanang.

AKP Achmad Jafar akan bertugas sebagai Kapolsek Lappariaja Polres Bone, sementara penggantinya di Satlantas Polres Soppeng IPTU Hasanang Panit Unit 8 Sat PJR Ditlantas Polda Sulsel.

Informasi yang dihimpun SOPPENGTERKINI.COM Selain Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Binmas dan Kabag Sumda, Kapolsek Lilirilau Polres Soppeng juga digeser dan digantikan dengan pejabat yang baru.

Kasat Shabara dijabat AKP Syamsul Syafar S.Sos, Kasat Binmas dijabat AKP Jamaluddin SH, Kabag Sumda dijabat AKP Umar S.So, Kapolsek Lilirilau AKP Sainuddin S.Sos.

Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, mengharapkan para pejabat yang baru dapat memberikan, yang terbaik untuk Polres Soppeng, apalagi kedepan,banyak kegiatan yang bersifat lokal dan nasional akan digelar di Soppeng.

“Saya berharap mereka bisa tampil terbaik untuk polres Soppeng. Mereka harus menunjukkan performance terbaik dalam menjalankan tugas pelayanan dan perlindungan bagi masyarakat,"kata AKBP Dedy, usai serah terima jabatan.

Penulis: Syahrul
Editor Abhy