Pengendara dan Pejalan Kaki Terlibat kecelakaan di Tanasitolo -->

Iklan Semua Halaman

Pengendara dan Pejalan Kaki Terlibat kecelakaan di Tanasitolo

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Dandi dan Karsimin terpaksa dilarikan warga ke sarana kesehatan sesaat setelah terlibat kecelakaan di kawasan Impa-Impa Desa Pakkanna, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Kecelakaan terjadi saat Karsimin menyebrangi jalan dengan membawa kayu, bersamaan dengan itu, melaju kendaraan roda dua DW 2741 BU yang dikendarai oleh Dandi (15).

Sekedar diketahui Dandi merupakan warga Desa Leppangeng, sedangkan Karsimin warga Desa Pakkanna, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulsel.

Unit Lakalantas Polres Wajo menyebutkan, Dandi mengalami luka robek pada pipi sebelah kanan,luka robek pada bibir bawa,bengkak pada kelopak mata, kurang sadar, dan dirawat di RSUD Lamaddukelleng Sengkang.

Sedangkan pejalan kaki Karsimin, mengalami luka lecet pada siku kiri, lecet pada dada,lecet telinga kanan dan dirawat di Puskesmas Tanaitolo.

"Tindakan yang diambil anggota, mengamankan barang bukti sepeda motor bersama  satu STNK, dan mencatat saksi-saksi yang ada di TKP," kata Kasatlantas Polres Wajo, AKP Muh Thamrin.

Penulis: Edp
Editor: Abhy