Posisi Kamar Gubernur Dikembalikan, Ini Permintaan Wagub Terpilih Sulsel.! -->

Iklan Semua Halaman

Posisi Kamar Gubernur Dikembalikan, Ini Permintaan Wagub Terpilih Sulsel.!


SOPPENGTERKINI.COM - Biro Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), mulai membersihkan Rumah Jabatan (Rujab) yang akan ditempati oleh Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Pemprov Sulsel Muhammad Hatta mengatakan, Rujab Gubernur Sulsel tidak banyak yang diubah. Sebab, sudah dilakukan direnovasi sebelum Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono, masuk.

Lanjut Muhammad Hatta mengatakan, yang diubah hanya posisi kamar. Sebab posisi kamar Gubernur saat ini berada di depan. Soni Sumarsono memilih memindahkan kamar gubernur dari bagian belakang ke bagian depan saat pertama kali menempati rujab.

"Untuk kamar gubernur baru nanti, akan disiapkan di bagian belakang. Kemungkinannya akan pindah dari yang ditempati Soni Sumarsono saat ini," kata Muhammad Hatta.

Sementara perbaikan di Rujab Wakil Gubernur hanya beberapa bagian interior. Seperti plafon yang bocor, pembersihan ruangan, dan perluasan musala.

"Pak Wagub meminta untuk diperluas musalanya, karena menurutnya musala di Rujab Wagub sangat sempit," katanya.

Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman rencananya akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu 5/9/2018 mendatang.(*)

Editor: Abhy