Target Juara, Persibone Siapkan Strategi, Palopo United Bersemangat -->

Iklan Semua Halaman

Target Juara, Persibone Siapkan Strategi, Palopo United Bersemangat


SOPPENGTERKINI.COM - Pada partai final Liga 3 Zona Sulawesi Selatan, keseblasan Persibone akan menghadapi Palopo United di Lapangan Karebosi, Minggu 2/9/2018 sore nanti.

Meski kedua tim sudah dipastikan lolos ke Zona Regional Sulawesi, Persibone yang menyingkirkan Persipangkep di semifinal usai menang agregat 5-2, tetap mengincar kemenangan untuk merebut gelar juara Liga 3 Zona Sulsel.

Pelatih Persibone, Udin Muchtar optimis bisa mewujudkan hal itu. Ia bersama Direktur Teknik tim berjuluk Arung Palakka, Abdul Rahim pun sudah menyiapkan strategi jelang laga tersebut.

“Kita mau jadi jawara Sulsel. Kita sudah mematangkan strategi melalui latihan rutin lima kali seminggu pagi dan sore. Tidak ada pergantian pemain. Formasi yang kita pakai hampir sama dengan partai semifinal kemarin,” kata Udin.

Sementara pelatih Palopo United Fc, Parambung mengatakan, siap menghadapi Persibone di partai final, diakui sejauh ini Palopo United tak menemukan kendala yang dapat melemahkan semangat skuadnya.

"Kami sudah melangkah sangat jauh dan kami juga akan bermain tanpa beban, jadi kami sangat siap melakoni final Liga 3 Zona Sulsel," kata Parambung.(*)



Editor: Risal