Didepan Siti Maryam, Warga Puji Kepedualian DPW NasDem Sulsel -->

Iklan Semua Halaman

Didepan Siti Maryam, Warga Puji Kepedualian DPW NasDem Sulsel

18 Oktober 2018

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Kepedulian pengurus DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan melalui bantuan ambulance terus mendapatkan pujian di Kabupaten Wajo khususnya di Kecamatan Sajoangin kamis (18/10/2018).

Dengan adanya mobil ambulance milik DPW NasDem Sulsel yang disiagakan di Kabupaten Wajo, Warga mengaku sangat terbantu apalagi mobil ambuance jenis alphard itu digunakan secara gratis.

"Baru kali ini ada mobil ambulans mewah dan gratis yang masuk di Sajoanging, dan baru kali ini juga saya lihat ada mobil Alphard dijadikan ambulance. Sungguh Partai NasDem ini luar biasa," kata salah seorang warga Sessu.

Atas bantuan mobil ambulance tersebut, didepan Siti Maryam (Istri Bupati Wajo Terpilih red) Sessu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pengurus DPW NasDem Sulawesi Selatan atas bantuan mobil ambulans gratis bagi masyarakat.

"Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian Partai NasDem. Kami bangga dengan partai NasDem, apalagi dengan sosok Rusdi Masse yang telah banyak bekerja untuk rakyat dan kita pantas untuk memenangkan partai nasdem di pemilu 2019 mendatang, partai ini benar benar bersama rakyat" tambahnya

Politisi Partai Nasdem Sulawesi Selatan Hj.Sitti Maryam yang juga istri Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud yang sedang melayat mengakui jika fasilitas ambulance yang disiapkan oleh partainya tersebut adalah bukti kerja nyata Partai Nasdem dan komitmen Rusdi Masse (Ketua DPW NasDem Sulsel red) untuk terus bersama masyarakat kabupaten wajo
.
"NasDem hadir untuk masyarakat, itulah kepedulian Rusdi Masse kepada masyarkat wajo, dan kita akan kembali berjuang untuk memenangkan nasdem di pemilu 2019 mendatang" ungkap ketua PD Aisyiyah Wajo ini.

Penulis : Arisal
Editor : Abhi