Keluarga Abi KDI Dukung Syaharuddin Alrif di Pileg 2019 -->

Iklan Semua Halaman

Keluarga Abi KDI Dukung Syaharuddin Alrif di Pileg 2019


SOPPENGTERKINI.COM,SIDRAP--Wakil Ketua DPRD Sulawesi selatan kembali mendapat pujian dari warga netizen menyusul postingan pada media sosial (medsos) Facebook terkait totalitas sekretaris DPW nasdem sulsel ini mengurusi Abi KDI hingga menjadi Jawara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018.

Sebelumnya, diunggah foto Syaharuddin Alrif sedang sambutan dalam acara silaturahmi keluarga besar ABI di Sidrap dan terulis di akun facebook milik Nindi Tri Khumairah

“Seluruh rumpun Keluarga besar "APPONA PUANG NENE" siap dan menyatakan dukungan penuh kpda Bpk H.SYARUDDIN ALRIF S.IP (ustadz e) utk ttap maju di Pilcaleg provinsi 2019..

Menurut Nindi, Ini merupakan wujud rasa syukur dan terimakasih kami karena berkat beliau salah satu dari appona puang nene bisa meraih juara 1 dikontes KDI 2018  Dukungan beliau mulai dari pertama gerbang KDI, sampai Abi perna tereliminasi dan kemudian mendapat wild card ditarik kembali masuk dan akhirnya sampai puncak.

"Beliau lah (Syahruddin Alrif) yang setia menemani Abi jatuh bangun, Dari itu keluarga besar kami berinisiatif untuk mebuat acara khusus untuk beliau, Mungkin dengan cara sperti ini kami dapat membalas jasa-jasa beliau," ujar Nindi

Lebih lanjut, Nindi kembali menegaskan kalau seluruh keluarga "APPONA PUANG NENE" mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Hj. Syaharuddin Alrif  Mudah Mudahan Aah Membalas seluruh KEBAIKAN Bapak Amin...Ya Rabbal Alamin" tulisnya lagi.

Menanggapi itu, Syaharuddin Alrif mengatakan, ini semua saya lakukan ikhlas dan tulus, dan sebagai wakil rakyat yang terpilih 2014 lalu menjadi tanggung jawab saya untuk menfasilitasi putra daerah sidrap yang sedang berjuang di KDI 2018

“Ini semua ikhlas dan tulus membantu Abi KDI hingga juara, ini tugas saya sebagai wakil rakyat, terima kasih kepada keluarga besar Abi Rafdi yang kembali mendukung saya untuk menjadi wakil rakyat di pemilu 2019” ungkap suami dari Hj.Haslinda hasan ini.

Penulis : Aci
Editor : Ocha