Maling Berhasil Gasak Emas Ratusan Gram, Siang Bolong -->

Iklan Semua Halaman

Maling Berhasil Gasak Emas Ratusan Gram, Siang Bolong

26 Oktober 2018
SOPPENGTERKINI.COM,LUTIM - Ratusan gram emas dalam bentuk perhiasan raib digondol maling di Jl Sultan Hasanuddin Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Jumat (26/10/2018), sekira pukul 12.30 Wita (siang).

Korban Pattimasang (63) mengaku,  kawanan pecuri yang berhasil menggasak emas perhiasan ratusan gram dari rumahnya berjumlah sekitar 5-6 orang.

Dua orang berpura-pura belanja dan memesan minuman ringan untuk mengelabui korban dan masyarakat sekitar, sebagian masuk lalu menggasak Emas dalam bentuk perhiasan seberat 120 gram.

"Dua orang berpura-pura berbelanja dan memesan sejumlah minuman ringan. Sementara yang lainnya masuk ke dalam kamar ambil emas perhiasan di laci lemari," kata Pattimasang.

Personel Resmob Polres Lutim, Sigit Arya mengaku sudah menerima laporan korban, dan  menindaklanjuti, untuk melacak jejak kawanan rampok tersebut.

"Laporan kasus pencurian yang menimpa salah seorang ibu rumah tangga di Jalan Sultan Hasanuddin Malili sudah kami terima. Kemungkinan korban dihipnotis oleh kawanan pencuri," kata Sigit Arya.

Penulis: Aco
Editor: Abhy