PPK Maniangpajo Gelar Apel Siaga Gerakan Ketuk 1000 Pintu -->

Iklan Semua Halaman

PPK Maniangpajo Gelar Apel Siaga Gerakan Ketuk 1000 Pintu


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Demi menjamin hak pilih warga, PPK Maniangpajo menggelar Apel Siaga dan Pelepasan PPK dan PPS untuk melaksanakan Gerakan Ketuk Seribu Pintu di Aula Kantor Kecamatan Maniangpajo,Rabu (16/10/2018).

Gerakan Ketuk Seribu Pintu yang dihadiri oleh Camat Maniangpajo, Panwascam Maniangpajo bersama dengan PPL se-Kecamatan Maniangpajo, dan seluruh PPS bersama sekretariat se-Kecamatan Maniangpajo, Wajo.

Dalam sambutannya, Camat Maniangpajo, Syamsul Bakhri berpesan agar PPK dan PPS dalam melaksanakan tugas negara, berkerja dengan sungguh-sungguh dibarengi dengan rasa ikhlas demi kelancaran pelaksanaan tahapan pesta demokrasi yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.

Selain itu, Mantan Kabag Humas Kabupaten Wajo tersebut juga menuturkan, bahwa Gerakan Ketuk Seribu Pintu bertujuan untuk memastikan agar warga Kecamatan Maniangpajo benar-benar telah terdaftar pada DPT Pemilu 2019 melalui sistem door to door.

"Bapak/Ibu pastinya door to door dalam melaksanakan kegiatan ini, tentunya bertujuan untuk memastikan warga Kecamatan Maniangpajo sudah terdaftar di DPT," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PPK Maniangpajo, Yasser Arafat menuturkan bahwa Gerakan ini dilaksanakan serentak se- Indonesia sebagai bagian sari Gerakan Menjaga Hak Pilih yang telah diluncurkan oleh KPU RI.

"Gerakan ini masih bagian dari Gerakan Menjaga Hak Pilih yang telah berlangsung sejak 1 Oktober yang lalu dan akan berakhir pada tanggal 28 Oktober mendatang," terangnya.

Penulis: Ya
Editor: Abhy