RFC Ajak Pemuda Miliki Semangat Berkarya Seperti Rossi -->

Iklan Semua Halaman

RFC Ajak Pemuda Miliki Semangat Berkarya Seperti Rossi

Redaksi

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Para pengemar Valentino Rossi yang menamakan diri Club Rossi Fumi Chapter (RFC) Wajo merayakan Hari Sumpah Pemuda dan melaksanakan nonton bareng motogp 2018 minggu (28/10/2018).

Para pecinta Rossi tersebut, memberikan dukungan kepada sang idolanya yang sedang tancap gas di MotoGp yang dilaksanakan di Philip Island Circuit Australia.

Pembina Club RFC Wajo, Taqwa Gaffar, mengatakan melalui momentum sumpah pemuda harus dijadikan spirit dalam memberikan karya positif untuk bangsa.

"Saya berharap pemuda penggemar Rossi di Kab Wajo untuk dapat menjadi pemuda yang memiliki semangat, pemuda yang punya energy,  dan pemuda yang punya karya besar, karena pemuda adalah salah satu penopang kokohnya bangsa dan negara yang kita cintai," tegas Taqwa Gaffar dalam acara tersebut.

Ketua RFC Wajo, Andi  Shahras juga berharap agar pemuda Wajo punya jiwa sportifitas seperti jiwa seorang legend balap dunia 'Valentino Rossi.

"Selaku pemuda di Kabupaten Wajo kita harus memiliki jiwa juang seperti sang lagendaris balap dunia Valentino Rossi dimana dia terus berusaha dalam mencapai cita-citanya," kata Shahras

Penulis : Arisal
Editor : Ocha