Tiba di Atakkae, Eksodus Palu Dapat Bantuan Ini Yang Memberikan -->

Iklan Semua Halaman

Tiba di Atakkae, Eksodus Palu Dapat Bantuan Ini Yang Memberikan


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Para eksodus Palu yang tiba di Kawasan adat atakkae Kelurahan Atakkae mendapatkan bantuan dari berbagai pihak termasuk dari jajaran Polsek Tempe dan Pemerintah Kelurahan Atakkae, Senin (9/10/2018).

Kapolsek Tempe Iptu Syaifullah Syam mengatakan bahwa, mereka mendapatkan bantuan berupa pakaian layak pakai, sarung,, Roti, cemilan serta air kemasan dan mie instan.

 Ini hanya sumbangan spontanitas dan besok (hari ini red) rencananya tambahan bantuan akan kami salurkan.

Untuk penyerahan sendiri, Kapolsek Tempe mengatakan bahwa, Penyerahan dilakukan diserahkan langsung kepada para pengungsi  dan pada saat penyerahan di dampingi oleh Tim Taruna Siaga bencana (Tagana) Kabupaten Wajo.

"Korban gempa lebih senang dengan makanan instan seperti cemilan, Roti dan pakaian untuk mengganti baju mereka . Kasian baju mereka saat gempa itu yg dipake belum sempat diganti makanya kami memberikan bantuan pakaian layak pakai dan beberapa yg masih baru sebagai pengganti termasuk sarung untuk dipake tidur," ujar Kapolsek Tempe

Sementara Kepala Kantor Kelurahan Atakkae saat melakukan penyerahan bantuan didampingi Ketua LPMK, Kepala Lingkungan, Bhabinkantibmas serta beberapa tokoh masyarakat.

Bantuan yang diserahkan merupakan sumbangan dari Masyarakat Kelurahan Atakkae yang terkumpul di posko  peduli Korban Gempa dan Sunami Sulawesi tengah.

Penulis : Man
Editor : Ocha