Undangan Syukuran Lulus Berkas VIral, Ini Kata Warga Net -->

Iklan Semua Halaman

Undangan Syukuran Lulus Berkas VIral, Ini Kata Warga Net

26 Oktober 2018

SOPPENGTERKINI.COM,BONE--Sebuah undangan syukuran beredar di group Media Sosial (Medsos) Whastapp. Dalam undangan tesebut, bertuliskan undangan syukuran atas kelulusan verifikasi berkas pendaftaran CPNS tahun 2018.

Undangan yang belum diketahui kebenarannya tersebut juga tertulis watu acara pada tanggal 26 Oktober 2018 di Desa Cenrana Kecamatan Kahu Kabupaten Bone.

Sejumlah warga net yang melihat undangan tersebut menganggap hal itu hoax, sebagai ulah untuk lucu-lucuan. Dan sebagiannya lagi menganggap hal itu suatu hal yang patut memang disyukuri.

Alif, Salah satu warga net merespon hal itu dengan mengatakan bahwa, terlepas dari hoax atau benarnya undangan itu, yang jelas semua hal memang harus disyukuri.

Menurutnya, hal itu karena hasil akhir atau apa yang diinginkan belum tentu terbaik buat manusia itu sendiri. Dan apa yg telah berlaku dalam proses iktiarnya adalah terbaik tuk saat itu.

"Tak semestinya menganggap hal tertentu sebagai hal kecil, apalagi lalai atau tak perlu disyukuri. Karena memangnya kita bisanya apa?? Lagi pula, bagaimana bisa mensyukuri hal besar dari-NYA, jika hasil kecil saja tak bisa disyukuri dengan baik?? Yang ada bisa bisa kufur jika hal besar diberi. Jadi syukuri saja walau itu baru lulus verifikasi berkas," kata Alif yang dilansir Klikbone.com.

“Dan wujud nyata dari rasa syukur itu sendiri adalah ketaatan kepada Allah Swt,”tambahnya

Lebih lanjut Ia mengatakan, jangankan lulus verifikasi berkas, tak lulus verifikasi berkas pun mesti disyukuri. Betapa tidak, masih banyak warga lainnya di Rumah Sakit atau bahkan sudah di bawah tanah, yang tak lagi bisa ikut diverifikasi berkasnya.

“Jadi paling tidak dibalik itu kita syukuri bahwa kita masih diberi umur untuk mengikuti dan atau mengetahui soal CPNS ini. Dan selayaknya kita gunakan umur dijalan yang baik karena Nya,”tutupnya.

Sumber : Klikbone.com
Editor : Ocha