Usai Buron 12 Jam, Penikam Perawat Puskesmas Sibulue di Tangkap -->

Iklan Semua Halaman

Usai Buron 12 Jam, Penikam Perawat Puskesmas Sibulue di Tangkap


SOPPENGTERKINI.COM.BONE--Seorang warga Kelurahan Maroanging, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone Angga Renaldi (23) menjadi korban penikaman oleh orang tak dikenal usai pelaku mengamuk disebuah pesta di Sibulue sabtu (13/10/2018).

Karena kondisi korban parah, perawat yang bekerja di Puskesmas Sibulue itu menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju Puskesmas Sibulue.

Meski sempat buron, Abd Wahid alias Abdul bin Suardi (18), yang merupakan terduga pelaku pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, berhasil diamankan Unit Resmob Polres Bone, di Dusun II Lompengan, Desa Letta Tanah, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Minggu (14/08) sekira pukul 13.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma P Negara mengatakan bahwa usai melakukan aksinya, terduga pelaku bersembunyi di rumahnya di Dusun II Lompengan, Desa Letta Tanah, Kecamatan Sibulue dan berhasil diamankan setelah dinyatakan buron selama 12 jam.

"dari hasil penyelidikan bahwa diketahui terduga pelaku sedang berada di rumahnya di dusun II Lompengeng Desa Letta Tanah Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone  sehingga Tim Resmob langsung menuju ke lokasi yang dimaksud dan langsung melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku penikaman dan diamankan bersama barang bukti," cetusnya

Penulis : Sul
Editor : Ocha