Wajo Menjadi Locus Survey Terkait Kesejahteraan SDM Aparatur -->

Iklan Semua Halaman

Wajo Menjadi Locus Survey Terkait Kesejahteraan SDM Aparatur

Redaksi

SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR--Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos, MM melakukan Video Confrence dengan BPS Pusat dan Kemenpan RB di BPS Sulsel Video Conference dalam rangka Survei Penilaian Tingkat Kesejahteraan SDM Aparatur 2018 kamis (25/10/2018).

Kepala BPS Provinsi Sulawesi Selatan Yos Rusdiansyah mengatakan bahwa, Acara Video Conference di BPS Sulawesi Selatan ini dalam rangka Survey Penilaian Tingkat Kesejahteraan SDM Aparatur yang diselenggarakan oleh Kemenpan RB.

"Kabupaten Wajo termasuk salah satu dari 45 kabupaten /kota/provinsi se Indonesia yang terpilih sebagai locus survey. Di Sulawesi Selatan, hanya 3 instansi, yang menjadi locus yakni Pemerintah Provinsi  Sulawesi Selatan, Pemerintah Kabupaten Wajo, dan Pemerintah Kota Makassar," kata Yos Rusdiansyah Kepala BPS Sulsel.

Sementara Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo H Amiruddin mengakui jika Kabupaten Wajo dipilih sebagai sampel karna telah memberlakukan kebijakan pemberian tambahan penghasilan PNS berdasarkan evjab berbasis aplikasi e kinerja," kata Sekertaris Daerah Kabupaten Wajo H Amiruddin.

"Acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris BKPSDM,  Kabag Organisasi Setda Kab .Wajo, Sekretaris Kominfo Kabupaten Wajo, Kepala Bidang Kominfo,  Kasubid Kinerja I BKPSDM Kabupaten Wajo," kata Amiruddin.

Penulis : Arisal
Editor : Ocha