AJD: Sudah Saatnya GRJK Mulai Menyerang -->

Iklan Semua Halaman

AJD: Sudah Saatnya GRJK Mulai Menyerang

16 November 2018

SOPPENGTERKINI.COM, MAKASSAR - Andi Jamaro Dulung (AJD) sebagai pembina GRJK Sulawesi Selatan meminta para pengurus aktif mengkampanyekan pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin baik door to door maupun melalui media sosial.

"Kita tidak boleh terus bertahan hanya menanggapi serangan-serangan lawan, saatnya keluar menyerang menyebarkan berita-berita positif dan kemajuan negara di bawah kepemimpinan Jokowi-JK," kata Caleg DPR RI Dapil II Sulawesi Selatan dari Partai Kebangkitan Bangsa ini.

AJD juga kembali menegaskan bahwa salah satu alasan utama memperjuangkan pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin adalah sosok ulama yang ada pada diri Kyai Ma'ruf yang diyakini akan membawa kemajuan umat Islam. "Sami'na Wa'tana, Saya mendukung ulama", kata Mantan Ketua PBNU dua periode ini.

Merespon arahan AJD agar agresif di medsos, Ketua GRJK Sulawesi Selatan, Saefuddin Muslimin, mengatakan bahwa seluruh pengurus dan simpatisan akan diikutkan pada pelatihan Cyber.

"Agar lebih terarah dan menghasilkan dampak positif, kami akan melakukan pelatihan Cyber", kata pria yang akrab disapa Andi Efu ini.

Seperti diketahui, GRJK Sulawesi Selatan akan melaksanakan deklarasi pada tanggal 25 November di Kota Makassar.

Penulis: Abrar
Editor: Abhy