Amran Mahmud Hadiri Maulid di Pesantren As'adiyah Macanang -->

Iklan Semua Halaman

Amran Mahmud Hadiri Maulid di Pesantren As'adiyah Macanang

12 November 2018

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Amran Mahmud, Bupati Wajo terpilih menghadiri acara Maulid Nabi yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren As'adiyah Macanang yang ada di Kecamatan Majauleng senin (12/11/2018).

Kehadirian Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud di pondok pesantren tersebut di dampingi oleh Hj Sitti Maryam yang tak lain adalah istri tercintanya.

Dari maulid yang dilaksanakan di Kampus Ponpes As'adiyah Macanang, Amran Mahmud berharap ada hikmah yang bisa dipetik dari memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Selain itu, Ia juga berharap kedepan program program mendapat dukungan masyarakat wajo seperti gemantik (gerakan mesjid cantik)
.
"Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW itu jangan sekadar dijadikan sebagai seremonial belaka, tetapi bagaimana kita dapat memetik hikmah dan pelajaran di dalamnya, " kata wakil rektor IAI As’Adiyah Sengkang ini

Kedatangan Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud bersama istri memiliki kesan tersendiri bagi santri yang mondok di sana. Bahkan salah satu santri As’adiyah merasa senang atas kehadiran Amran Mahmud bersama istri di tengah tengah santri.

"Alhamdullilah kerinduan kita sudah terobati, Pak Bupati bisa hadir di tengah-tengah kita, kami sangat bersyukur atas kehadiran pak amran bersama ibu maryam ditengah santri, semoga dengan kehadirannya memberi berkah kepada pondok pensantren dan para santri” ujarnya

Penulis : Arisal
Editor : Ocha