Bupati Soppeng Lepas 132 Kota Suara Untuk Pilkades -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Soppeng Lepas 132 Kota Suara Untuk Pilkades

Redaksi

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG--Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak melepas secara resmi 132 kotak suara yang akan digunakan Pada pelaksanaan Pemilihan Calon Kepala Desa yang dilaksanakan serentak untuk 33 Desa di Kabupaten Soppeng.

Pelepasan kotak suara tersebut dilaksanakan di halaman kantor gabungan dinas Soppeng, Jalan Salotungo Watansoppeng, Senin (5/11/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Soppeng Kaswadi Razak mengatakan bahwa jumlah pemilih tetap pada pilkades ini sebanyak 73.755 wajib pilih. Dari pelaksanaan Pilkades ini diharapakna bisa berjalan lancar, aman, dan berkualitas.

"Dan kepada aparat pengamanan, panitia, dan pengawas diharapkan menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan mekanisme dan prosedur yang berlaku," kata Kaswadi.

Untuk memastikan pendistribusian berjalan lancar dan aman, sejumlah tim pengamanan dari Polres Soppeng dan sejumlah Brimob turut melakukan pengamanan.

Sekedar diketahui bahwa 33 yang akan menyelenggarakan Pilkades Serentak tersebar  di 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng.

Untuk ke Delapan Kecamatan tersebut yakni Kecamatan Donri Donri ada sembilan desa, Lilirilau enam desa, Liliriaja tiga desa, Citta tiga desa, Ganra satu desa, Marioriwawo lima desa, Marioriawa tiga desa, dan Lalabata tiga desa.

Penulis : Lantur
Editor : Ocha