Heboh, Warga Temukan Jasad Bayi di Drainase -->

Iklan Semua Halaman

Heboh, Warga Temukan Jasad Bayi di Drainase


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Warga dihebohkan penemuan jasad bayi di dalam drainase (Saluran air) Tanjung Manik Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu 3/11/2018.

Bayi yang masih berusia beberapa hari itu diduga hasil hubungan terlarang dan sengaja dibuang oleh pelakunya, hingga jasad malang itu ditemukan warga di saluran air bercampur dengan sampah.

Bayi yang sudah mengeluarkan bau tak sedap lagi itu, ditemukan pertama kali oleh warga sekitar, Bahri saat membersihkan dihalaman rumahnya.

Penemuan jasad bayi lelaki itu sontak mengundang kerumunan warga sekitar maupun yang sementara melintas di jalan tersebut.

Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Wajo, Iptu Sidit Santoso membenarkan adanya penemuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki.

"Bayinya diduga laki-laki, dan kasus ini masih dalam tahap pengembangan untuk mencari pelaku pembuangan bayi," ungkap Sidit S

Elviyana Aras berharap kepolisian mengusut tuntas pelaku pembuang bayi yang masih diduga hasil hubungan terlarang tersebut.

"Apapun alasannya saya mengutuk pelaku pembuang bayi tak berdosa itu, semoga polisi diberi petunjuk sehingga dapat mengungkap pelaku," kata Elviayan Aras.

Editor: Abhy