Jelang Pekan Paralympic Sulsel, NPC Wajo Maksimalkan Latihan -->

Iklan Semua Halaman

Jelang Pekan Paralympic Sulsel, NPC Wajo Maksimalkan Latihan

15 November 2018

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Jelang pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Sulsel yang dipastikan akan digelar di Kabupaten Pinrang pada 24 hingga 28/11/2018, National Paralympic Commiittee (NPC) Kabupaten Wajo terus memaksimalkan persiapan.

Dengan berbagai keterbatasan baik dari segi Finansial maupun Fasilitas, tidak menyurutkan semangat Atlet NPC Kabupaten Wajo untuk terus berlatih, agar bisa meraih prestasi di Pekan Paralympic Provinsi Ke IV (PEPARPROV) di kabupaten Pinrang.

NPC Kabupaten Wajo akan memberangkatkan atlet sebanyak 15 orang dengan mengikuti 4 cabang olahraga dari 5 cabang olahraga yang di akan dipertandingkan.

Prestasi Terakhir NPC Kabupaten Wajo di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yaitu Juara umum 2 dari prolehan medali di PEPARPROV III Bantaeng 2014.

Ketua NPC Kabupaten Wajo, Baharuddin mengatakan hingga kini pihaknya terus melakukan pemusatan latihan (training centre) kepada atlet disabilitas yang akan berlaga pada ajang olahraga Paralympic level Provinsi tersebut.

"Surat pemberitahuan pelaksanaan PEPARPROV sudah kami terima, akhir bulan ini, atau tinggal beberapa pekan ke depan, training centre kami tetap jalan untuk mempertahankan kebugaran atlet," kata Baharuddin, Selasa (14/11/2018) kemain.

Penulis: Kenteleng
Editor: Abhy