Kapolres Palopo Bantu Warga Miskin Melalui Aksi Seribu Sehari -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Palopo Bantu Warga Miskin Melalui Aksi Seribu Sehari


SOPPENGTERKINI.COM,PALOPO--Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palopo menyambangi sejumlah warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Palopo. Kedatangan Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, S.I.K M.H kerumah warga untuk memberikan bantuan sosial yang dikumpulkan melalui program seribu rupiah setiap hari dari anggota Polres Palopo.

Selain memberikan bantuan berupa sembako, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, S.I.K M.H juga memberikan dukungan motivasi kepada warga yang dikunjungi. Pada setiap kali kunjungan, Kapolres Palopo didampingi oleh Ketua Bhayangkari Risa Febrianti Ardiansyah.

Selain mendatangi warga di rumahnya, Kapolres Palopo juga menyambangi warga yang berprofesi sebagai pengemis. Saat mendatangi pengemis, Kapolres Palopo memberikan bantuan materi untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari warga tersebut.

Saat mengunjungi warga kurang mampu, Kapolres Palopo kerapkali meteskan air mata karena terharu melihat masyarakat yang masih serba kekurangan.

"Masih banyak warga kita yang serba kekurangan,dengan adanya aksi 1.000 (Seribu Rupiah) Polres Palopo pada tiap paginya, moga moga dapat memberikan makna bagi yang menerimanya dan diberi pahala bagi yang memberinya" ungkap kapolres palopo AKBP Ardiansyah, S.I.K M.H.

Penulis : Aco
Editor : Ocha