Kunjungan ke Malaysia Istri Elfrianto Melahirkan, Klik Harapan PAMMASE -->

Iklan Semua Halaman

Kunjungan ke Malaysia Istri Elfrianto Melahirkan, Klik Harapan PAMMASE

5 November 2018

SOPPENGTERKINI.COM -- Ketua Propam Wajo Elfrianto mendapatkan kabar gembira, istri tercinta Andi Herawati Dahri melahirkan buah hatinya, bayi laki-laki dengan berat 3,52 kg, LT 52 cm dan HC 34 cm di Prince Court Medical Centre Kuala Lumpur, Malaysia 5/11/2018.

Pria yang karib disapa Kevin, mengaku sangat bahagia atas kelahiran buah hatinya di Malaysia, disaat dirinya sedang melakukan kunjungan ke Malaysia memboyong juga keluarganya, namun karena kehendak Allah SWT istrinya melahirkan di Malaysia.

“Alhamdulillah, ini adalah Rahmat dan Berkah dari Allah Azza Wa Jalla, istri dan anak saya dalam keadaan sehat, semoga menjadi anak sholeh dan menjadi kebanggaan Orang tua serta berguna untuk Agama dsn bangsa” ungkap caleg DPRD Wajo Nomor Urut 7 PAN Dapil IV kecamata Keera dan Pitumpanua.

Bupati Wajo dan Wakil Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud dan Amran SE berserta istrinya berkunjung menjenguk buah hati dari Ketua Propam Wajo ini, Amran Mahmud mengatakan dirinya berharap anak menjadi anak sholeh dan kelak berkontribusi bagi kampung halaman dan orang tuanya.

“Alhamdulillah, selamat ndi, semoga ini menjadi pertanda baik bagi kita semua, kita harap anak kita ini menjadi anak sholeh, berguna bagi bangsa dan negara  terutama kedepan bisa kontribusi kepada kampung halaman dan orang tuanya”katanya.

Editor: Abhy