Rayakan Milad, RSIA Gelar Kegiatan Sosial -->

Iklan Semua Halaman

Rayakan Milad, RSIA Gelar Kegiatan Sosial


SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR--Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) ANANDA Makassar menggelar sejumlah aksi sosial dalam rangkah menyambut miladnya yang ke 23. Aksi sosial yang dilakukan juga sekaligus menyambut Hari Pahlawan tahun 2018.

Aksi sosial yang dilaksanakan yakni Inhouse Training Manajemen laktasi dan perawatan bayi baru lahir, Ananda berbagi berupa penyaluran kebutuhan pokok dan pemeriksaan kesehatan bagi keluarga kurang mampu yang berada di sekitar RSIA Ananda.

Pada puncak peringatan hari pahlawan, RSIA Ananda menyelenggarakan seminar awam tentang vaksinasi/imunisasi serta donor darah dan konsultasi dan USG untuk 60 ibu hamil dari PKM yang berada di sekitar area RSIA Ananda.

Untuk lebih menjaling kekeluargaan RSIA Ananda akan melaksanakan Family Gathering serta berencana melaksanakan Seminar Ilmiah "Ananda Hospital Emergency Update" untuk perawat dan bidan yang  ber SKP IBI dan PPNI.

Direktur Utama RSIA Ananda, DR. dr. Andi Alfian Zainuddin, MKM, menyatakan bahwa pihaknya berusaha semaksimal mungkin memberikan perhatian dan pelayanan terbaik bagi costumer/pasien dan Mitra Kerja.

"Dan yang paling utama adalah terus menerus mengaplikasikan inovasi dan kreativitas baru demi kenyamanan semua pengguna jasa, dan Tahun ini mengusung tema besar "Sinergi Melayani, Memberi Terbaik untuk Negeri"," kata DR. dr. Andi Alfian Zainuddin, MKM.

Sumber :
Mawardy Siradj

Editor : Ocha