Seorang Sopir Meninggal Dalam Mobil, Pemilik Toko Lakukan Ini -->

Iklan Semua Halaman

Seorang Sopir Meninggal Dalam Mobil, Pemilik Toko Lakukan Ini

Redaksi

SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR--Seorang pemilik toko di Kota Makassar menemukan seorang sopir yang diketahui bernama Drs H  Abd Kadir (55) seorang warga Perum Puri Taman Sari Blok A8 No. 7 Kel. Borong Kecamatan Manggala Makassar pada hari kamis (1/11/2018) sekitar pukul 15.00 wita.

Karyawan swasta tersebut meningal dengan posisi duduk dikursi sopir dalam keadaan sendiri yang terparkir di toko Mitzuko Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 12 Kecamatan Tamalanrea Makassar.

Namun terhalang oleh Mobil Korban dan setelah di Klakson tdk ada Respon kemudian saksi parkir mobilnya dan mengecek Mobil tsb ternyata pengemudi mobil tsb sudah meninggal dengan posisi duduk di Job depan

Mushan (35) warga BTP Blok M. 15 Kelurahan Tamalanrea Kecamatan Tamalanrea Makassar yang melihat kejadian itu mengakui juka dirinya hendak masuk ke depan tokonya namun terhalang oleh Mobil Korban.

"Setelah di Klakson tidak ada Respon kemudian saya parkir mobil dan mengecek Mobil tersebut ternyata pengemudi mobil sudah meninggal dengan posisi duduk di Job depan," kata Mushan.

Sementara warga lain, Srimuliati (30) yang juga melihat kejadian tersebut mobil dalam keadan terduduk kelihatan pingsan, kemudian memangil pengguna jalan singgah menyelematkan dengan membuka pintu mobil korban.

"Namun pintu mobil korban dalam keadaan terkunci dari dalam, kemudian warga ingin menyelamatkan korban dengan cara merusak kaca mobil namun korban sudah meninggal dunia," kata Srimuliati.

Ipda Darwis, Ka SPK Polsek Tamalanrea bersama piket Fungsi saat berada di TKP langsung mengamankan TKP sambil menunggu tim Inafis dan Dokpol Polda Sulsel.

"Pukul 16.15 Wita, Tim Dokpol Polda sulsel tiba di TKP untuk melakukan identipikasi dan melakukan olah TKP serta memasang garis Police line. Usai itu, korban di masukan ke kantong mayat dan korban dibawa ke RS. Bayangkara untuk dilakukan autopsi. Kejadian tersebut telah ditangani oleh pihak Polsek Tamalanrea dan tim Inafis Polda Sulsel," kata Ipda Darwis.

Penulis : Man
Editor " Ocha