Caleg Ini Resmikan Rumah SaudaraTA' -->

Iklan Semua Halaman

Caleg Ini Resmikan Rumah SaudaraTA'

Rumah SaudaraTA' di Jalan Tanggul Kota, Kelurahan Alliritengae, Kecamatan Turikale, Maros, Rabu (12/12/2018)
 SOPPENGTERKINI.COM,MAROS - Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Daerah Pemilihan Maros 1, Muhtar meresmikan Rumah SaudaraTA' di Jalan Tanggul Kota, Kelurahan Alliritengae, Kecamatan Turikale, Maros, Rabu (12/12/2018).

Rumah SaudaraTA' ini disamping berfungsi sebagai pusat koordinasi dan konsolidasi seluruh tim pemenangan juga sebagai Rumah Aspirasi bagi siapa saja lapisan masyarakat yang membutuhkan dukungan dan advokasi berkaitan dengan persoalan yang dihadapi baik secara individu dan komunitas.

"Sasaran utamanya tentu masyarakat yang barasal dari kecamatan yang menjadi wilayah daerah pemilihan kami yaitu Kecamatan Turikale dan Maros Baru," katanya via pesan Whatsapp.

Visi-misi dan program yang tawarkan ke masyarakat adalah "Program Mulia" dimana nantinya kami akan menyisihkan sebagian dari penghasilan sebagai Anggota DPRD Maros untuk memberi bantuan dana kepada janda-janda tua yang kurang mampu.

Muhtar melanjutkan, akan ada bantuan pendidikan bagi siswa-siswa berprestasi namun keluarganya tergolong kurang mampu, juga bantuan modal usaha bagi pelaku ekonomi mikro, hal ini semua sebagai bagian dari program mulia tersebut untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

Muhtar menambahkan, pengurus Rumah SaudaraTA' akan menjadi pusat untuk mengkoordinasikan dan mengatur hal itu semua, sehingga masyarakat mudah mengakses bantuan dari program mulia itu nantinya.

"Program Mulia itu tadi, Insya Allah akan kami wujudkan jika Allah SWT mentakdirkan kami terpilih menjadi Anggota DPRD Maros,"tandasnya.

Penulis: Abrar
Editor: Abhy