Dandim dan Kapolres Soppeng Kompak Gunakan Pakaian Adat, Begini Gagahnya -->

Iklan Semua Halaman

Dandim dan Kapolres Soppeng Kompak Gunakan Pakaian Adat, Begini Gagahnya

Dandim dan Kapolres Soppeng kompak menggunakan pakaian adat bugis saat menghadiri acara Festival La Galigo beberapa waktu lalu

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG--Sinergitas dan kekompakan TNI-Polri ditunjukan bukan hanya memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat pada umumnya namun termasuk saat menghadiri acara.

Pada pembukaan Festival La Galigo III Soppeng di Kawasan Waduk Ompo Senin 17/12/2018 lalu, Dandim dan Kapolres Soppeng kompak menggunakan pakaian adat bugis dan menjadikan songko to bone sebagai penutup kepalanya.

Saat menggunakan pakaian adat bugis, Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo dan Kapolres Soppeng Dedy Dewantho menjadi perhatian karena kedua pimpinan di institut Kodim dan Polres Soppeng tampak mempesona.

Sekadar diketahui bahwa Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak telah resmi menutup acara seminar La Galigo III Soppeng yang digelar selama 2 Hari di Gedung pertemuan masyarakat Soppeng,dihadiri 16 pemakala dari Negara tetangga.

Panitia menyerahkan 545 Sertifikat Seminar La Galigo kepada para peserta seminar La Galigo III Soppeng yang bertaraf Internasional.

Penulis : Syahrul
Editor : Ocha