Lepas Tim Pencak Silat Wajo, Ini Pesan Sudirman Meru -->

Iklan Semua Halaman

Lepas Tim Pencak Silat Wajo, Ini Pesan Sudirman Meru

Sudirman Meru foto bersama dengan tim Pencak silat Kabupaten Wajo sebelum berangkat berlaga memperebutkan piala Menpora

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Anggota DPRD Kabupaten Wajo Ir H Sudirman Meru melepas atlet pencak silat Kabupaten Wajo untuk berlaga di Mempora cup yang dilaksanakan  Di Gedung Serba Guna (GSG), Kampus B Fakultas Ilmu Keolahragaan UNJ pada tanggal 17 – 20 desember 2018.

Saat melepas tim Pencak silat Kabupaten Wajo, Legislator asal Partai Amanat Nasional ini berharap kepada seluruh atlet untuk tidak ragu dalam bertanding dan tidak merasa terbebani oleh apapun.

Karena menurutnya, apabila seorang atlet bermain dalam tekanan akan menyebabkan hilangnya fokus dan memperburuk kualitas saat berlaga sehingga dia berpesan agar Tim yang diberangkatkan dan mewakili Wajo ini menjaga kekompakan dan terus menjalin komunikasi untuk menjaga mental seluruh atlet.

“Silahkan berjuang tanpa beban, bermain dengan maksimal, karena usaha tidak pernah menghianati hasil," kata H Sudirman Meru.

Pelatih Tim Pencat Silat Kabupaten Wajo Andi Risal mengatakan meski kejuaraan memperebutkan piala mempora ini tidaklah mudah, namun menurutnya setelah melalui latihan dan dipersiapkan secara maksimal dia tetap optimis mampu memberikan prestasi bahkan dia optimis bisa mendapatkan Piala Mempora Cup

“Tantangan dalam setiap persiapan dan perlombaan itu pasti ada. Tetapi hal itu tidak harus menjadi penghalang, makanya kami tetap optimis untuk membawa pulang juara,” ujarnya saat pelepasan Kontingen (13/12) di Kantor DPRD.

Penulis : Risal
Editor : Ocha