Polsek Tempe Gelar Yasinan dan Doa Bersama -->

Iklan Semua Halaman

Polsek Tempe Gelar Yasinan dan Doa Bersama

29 Desember 2018
Suasana yasinan dan doa bersama di Polsek Tempe jelang akhir tahun

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Untuk mengisi waktu di pengujung tahun, Polsek Tempe Polres Wajo melaksanakan kegiatan keagamaan yakni yasinan dan doa bersama di kantor Polsek Tempe Jalan Bau Baharuddin Kamis (28/12/2018).

Kegiatan yasinan dan doa bersama tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Tempe Iptu Syaifullah Syam turut hadir para personil Polsek Tempe.

Kapolsek Tempe Iptu Syaifullah Syam mengatakan kegiatan yasinan ini bertujuan untuk berdoa memohon keselamatan kepada kita semua agar terhindar dari bencana serta mendoakan semoga Pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 berjalan aman damai dan sejuk

"Kegiatan doa dan dzikir bersama ini diikuti seluruh anggota kepolisian Sektor Tempe. Kami juga gelar doa bersama agar pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan baik," ujarnya

Lebih lanjut, Ia mengatakan zikir dan doa bersama selain sebagai sarana untuk meningkatkan  keimanan dan ketaqwaan, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar anggota.

Terkait dengan yasinan dan doa bersama itu, Kapolsek Tempe mengakui jika hal itu bukan yang pertama kalinya dilaksanakan akan tetapi sudah sering dilakukan dalam rangkah memohon kelancaran, kemudahan dan keselamatan bagi Anggota serta masyarakat.

"Melalui momen zikir dan doa bersama ini juga saya gunakan untuk mengajak anggota untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, serta mengajak anggota untuk senantiasa bersyukur, bertanggung jawab sehingga mampu membawa kebaikan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Arisal
Editor : Ocha