Selain Sebar Ribuan Undangan, Festival La Galigo III Bakal Dihadiri 14 Negara -->

Iklan Semua Halaman

Selain Sebar Ribuan Undangan, Festival La Galigo III Bakal Dihadiri 14 Negara

Suasana persiapan Festival Budaya dan Seminar La Galigo III

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG,--Panitia pelaksana Festival Budaya dan Seminar La Galigo III terus melakukan persiapan. Hingga H-2 pelaksanaan Seminar, Panitia sudah merampungkan persiapan hingga 90 persen.

Festival Budaya dan Seminar La Galigo III akan dibuka pada hari Senin 17 sampai 23 Desember 2018 mendatang dan akan dilaksanakan berbagai agenda diantaranya Pameran Benda Pusaka, Pameran Kuliner, dan Kampung Budaya.

Sekretaris panitia A.Agus Setiawan PH Rauf mengatakan bahwa kegiatan ini akan di hadiri 14 Negara dan terkait persiapan, Alhamdulillah sudah sampai 90 persen. Terkait dengan undangan, ada ribuan undangan yang sudah di siapkan.

"Kegiatan bertaraf Internasional ini akan dihadiri oleh 14 Negara selain itu ada ribuan undangan yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana," Kata Andi Agus Setiawan PH Rauf.

Lebih lanjut, Ia berharap agar semua stekholder bisa berkontribusi di berbagai hal karena ini terkait kegiatan yang  bertarap internasional.

"Stand pameran yang disiapkan oleh panitia diantaranya Stand pameran Benda Pusaka diLapangan Gasis Soppeng,stand Pameran Kuliner di Samping Masjid Agung Darussalam. Serta Stand Pameran Kampung Budaya di Waduk Ompo," ujar Andi Agus

Penulis : Syahrul
Editor : Ocha