Sitti Maryam Silaturrahmi Ke Bone, Warga Beri Sambutan Hangat -->

Iklan Semua Halaman

Sitti Maryam Silaturrahmi Ke Bone, Warga Beri Sambutan Hangat

Sitti Maryam melakukan silaturrahmi dengan masyarakat Kabupaten Bone minggu (23/12/2018)

SOPPENGTERKINI.COM,BONE--Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Wajo Hj Sitti Maryam yang juga istri Bupati Wajo terpilih H Amran Mahmud melakukan siluaturrahmi dengan masyarakat Kabupaten Bone minggu (23/12/2018).

Kedatangan Sitti Maryam yang juga calong anggota DPR RI dari partai NasDem itu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Bumi Arung Palakka. Kunjungan Sitti Maryam juga merupakan kunjungan silaturrahmi terhadap keluarga besarnya yang ada di Kabupaten Bone.

Dalam pertemuan silaturrahmi itu, Sitti Maryam menegaskan sebuah komitmen untuk tetap menjaga silaturrahmi dengan keluarga besarnya yang ada di Kabupaten Bone.

"Hari ini saya berkumpul dengan keluarga dibone, Terima kasih atas kebersamaan selama ini, semangat dan dukungan dari kelurga, memotivasi saya untuk terus berbuat banyak kepada masyarakat Sulawesi selatan," Kata dosen IAI As’adiyah Sengkang ini

Sitti Maryam menambahkan kedepan kita terus komitmen untuk terus berjuang bergerak bersama untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi selatan. "Tentu komitmen kita terus bermanfaat bagi masyarakat, kita ingin pembangunan daerah kedepan lebih baik, kita selalu jaga silaturahmi ndi,” ujarnya.

Penulis : Rusmansyah
Editor : Ocha