Warga Keluhkan Jalan Poros Kampiri - Citta, Klik Tanggapan Dewan.! -->

Iklan Semua Halaman

Warga Keluhkan Jalan Poros Kampiri - Citta, Klik Tanggapan Dewan.!

Redaksi
Foto: Anggota DPRD Soppeng Haeruddin Tahang dan Anggota DPRD Sulsel Ir Selle Ks Dalle (F-Demokrat)

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Soppeng lugas menanggapi keluhan warga terkait kerusakan poros Jalan Kampiri-Citta, di Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Sekretaris Komisi II DPRD Soppeng Haeruddin Tahang mengaku tak pernah berhenti dan akan terus memperjuangkan perbaikan infrastruktur jalan mulai Tetewatu, Palangiseng, Kampiri sampai Citta. Terlebih lagi dirinya terpilih dari suara masyarakat Dapil kecamatan Lilirilau, Citta dan Liliriaja.

Baca juga: Bak Kubangan Kerbau, Poros Kampiri-Citta Dikeluhkan Warga

"Terkait jalan poros Tetewatu, Palangiseng, Citta dan Kampiri yang merupakan jalan Kabupaten. Pemerintah dan DPRD Kabupaten Soppeng senantiasa memberikan perhatikan serius untuk segera dibenahi," terang Haeruddin Tahang.

Lanjut Ketua DPC Partai Demokrat Soppeng itu mengatakan, komitmen Pemerintah dan DPRD kabupaten Soppeng menangkap semua keluhan masyarakat terkait pembenahan infrastruktur yang mengalami kerusakan tak perlu diragukan. Namun demikian tentu masyarakat diharapkan bersabar.

"Saya tegaskan, yang pasti bahwa jalan tersebut akan kita perbaiki untuk memperlancar dan mempermudah akses jalan kabupaten tersebut demi meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah itu," kata Haeruddin Tahang. 

Haeruddin Tahang menambahkan, sebagai Sekretaris Komisi II DPRD Soppeng yang membidangi ekonomi dan pembangunan tidak akan pernah tinggal diam. Bersama Fraksi Demokrat akan terus pejuangkan perbaikan infrastruktur jalan.

"Kalau tidak ada rintangan, Insya Allah tahun 2019 yang akan datang, masyarakat di wilayah tersebut sudah dapat menikmati kembali mulusnya jalan poros Tetewatu, Palangiseng, Tinco dan Kampiri yang merupakan tanggungjawab pemerintah kabupaten," tandasnya.

Penulis: Syahrul
Editor: Abhy