Warga Soppeng Apresiasi Pelaksanaan Festival dan Seminar Kirab Budaya La Galigo III -->

Iklan Semua Halaman

Warga Soppeng Apresiasi Pelaksanaan Festival dan Seminar Kirab Budaya La Galigo III

Warga Soppeng mengapresiasi pelaksanaan festival dan Seminar kirab Budaya di Kabupaten Soppeng

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG--Pelaksanaan Pengelaraan  Festival dan Seminar Kirab Budaya La Galigo III Soppeng, Sulawesi selatan (Sulsel) mendapatkan pujian dan ucapan selamat atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

Buhari Abu salah satu warga masyarakat Kabupaten Soppeng merasa bangga atas pelaksanaan kegiatan tersebut bahkan para masyarakat ramai-ramai memberikan ucapan selamat demi  kesuksesan Festival Budaya dan Seminar Internasional La Galigo III Soppeng.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses atas pengelaraan Festival budaya  dan seminar Internasional La Galaligo III di Bumi Latemmamala. Semoga kegiatan ini berjalan aman dan sukses," Ungkap Buhari Abu yang juga caleg DPRD Soppeng itu.

Sekedar diketahui bahwa pembukaan Festival Budaya dan seminar Internasional La Galigo III Soppeng di buka langsung oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak di Kawasan Waduk Ompo

Festival La Galigo III Soppeng di hadiri 16 pemakala berbagai Negara sahabat dan kegiatan ini berlansung selama sepekan mulai 17-23 Desember 2018.

Penulis : Syahrul
Editor : Ocha