Diakhir Masa Jabatan, Bupati Wajo Persembahkan Adipura -->

Iklan Semua Halaman

Diakhir Masa Jabatan, Bupati Wajo Persembahkan Adipura

11 Januari 2019

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Untuk kesekian kalinya, Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru kembali diundang menerima Piala Adipura, kali ini akan diserahkan oleh Wakil Presiden Yusuf Kalla , bertempat di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti Jalan Gatot Subroto Jakarta. Hal tersebut disampaikan Kadis Kominfo Wajo Hasri AS di Kantor Bupati Wajo, Jumat (11 Januari 2019).

Sejak kepemimpinan Bupati Burhanuddin Unru Dua periode, tercatat Kabupaten Wajo telah berhasil meraih supremasi tertinggi bidang kebersihan lingkungan, sebanyak 7 kali, yakni tahun pada tahun 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2017 dan 2018.

Atas pencapaian tersebut Bupati Wajo menyampaikan apresiasi kepada seluruh stakeholder, khususnya Dinas Lingkungan Hidup sebagai leading sektor terkait serta seluruh masyarakat Wajo atas kepedulian dan kerjasamanya sehingga Piala Adipura dapat dipertahankan.

Kedepan, Bupati Dua periode ini berharap agar, Kabupaten Wajo dapat menjadi contoh secara nasional dalam penataan lingkungan yang bersih dan sehat.

"Terima kasih kepada semua yang terkait, ini adalah kerja keras kita bersama termasuk masyarakat Wajo sehingga kita dapat mempertahankan Piala Adipura ini," tegas Burhanuddin Unru.

(Advetorial)