LPP PKB Rakor Rekruitmen Saksi TPS di Terminal Marusu -->

Iklan Semua Halaman

LPP PKB Rakor Rekruitmen Saksi TPS di Terminal Marusu

Rapat Koordinasi ini bertujuan mensosialisasikan petunjuk teknis (Juknis) dari DPP PKB terkait rekruitmen saksi-saksi di tempat pemungutan suara (TPS) se Kabupaten Maros
SOPPENGTERKINI.COM,MAROS - Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) dan Badan Saksi Pemenangan (BSP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros menggelar rapat koordinasi bersama di Kantor DPC PKB Maros, Jl. Azalea Kompleks Terminal Marusu, Kabupaten Maros,Sulawesi Selatan, Sabtu 5/1/2019.

Rapat Koordinasi ini bertujuan mensosialisasikan petunjuk teknis (Juknis) dari DPP PKB terkait rekruitmen saksi-saksi di tempat pemungutan suara (TPS) se Kabupaten Maros pada pemilu legislatif 17 April 2019 mendatang, kata Ketua LPP PKB Maros, Abrar Rahman.

Rapat ini juga dihadiri oleh pengurus DPC PKB Maros, pengurus DPAC Se Kabupaten Maros dan para Caleg, agar ada sinergi dan kerja sama yang sistematis dan terukur mengingat jumlah TPS di Maros cukup besar yakni berjumlah 1042, lanjut Abrar.

Ketua DPC PKB Maros, Havid, S. Pasha dalam arahannya menegaskan penting peran aktif seluruh komponen partai agar bahu-membahu bekerja sama dalam menjalankan kewajiban bersama yaitu rekruitmen saksi TPS.

Anggota DPRD Kabupaten Maros ini menambahkan, LPP dan BSP memiliki peran strategis dalam menjalankan fungsi rekruitmen dan seleksi calon saksi sesuai kriteria-kriteria yang telah digariskan LPP DPP PKB.

Eksistensi saksi di seluruh TPS sangat penting dan urgen karena tidak hanya bertugas menjaga suara PKB disetiap TPS, tapi lebih awal menggalang dukungan masyarakat agar memilih PKB, katanya.

Semua elemen PKB Maros harus bekerja optimal, terus berinovasi dalam membranding diri sebagai Caleg dan kader dengan cara-cara yang tentunya kreatif, lanjutnya.

Terakhir, terus-menerus mensosialisasikan citra positif PKB di tengah-tengah masyarakat pemilih, dan melipatgandakan kerja kerja pemenangan, dengan begitu In Sya Allah target 8 kursi di parlemen Maros bisa kita wujudkan.

Penulis: Abrar
Editor: Risal