Tokoh Masyarakat Wajo Sambut Silaturahmi Dialogis Kasatlantas -->

Iklan Semua Halaman

Tokoh Masyarakat Wajo Sambut Silaturahmi Dialogis Kasatlantas

Silaturahmi Dialogis dengan sejumlah tokoh masyarakat, agama, akademisi di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Baru menjabat, Kepala Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muh Yusuf menggelar Silaturahmi Dialogis dengan sejumlah tokoh masyarakat, agama, akademisi di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. 

AKP Muh Yusuf mengatakan, tujuan utama dari Silaturahmi Dialogis untuk menyamakan persepsi tentang berbagai hal terkait bidang Lalulintas, sehingga pada akhirnya dapat bekerjasama, khususnya dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Wajo.

Lanjut dengan Silaturahmi Dialogis dapat membangun silaturahmi dan diharapkan dapat membantu membangun opini masyarakat tentang tugas pokok Lalulintas, sehingga penyelenggaraan tugas pokok, fungsi, dan peranan Polisi Lalu lintas dapat terlaksana dengan baik dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat.

"Secara kultur Budaya masyarakat bugis Wajo, tokoh masyarakat, Tokoh agama, tokoh pemuda, maupun akademisi dapat mempengaruhi perilaku masyarakat dalam tertib berlalu lintas," kata AKP Muh Yusuf.

Salah seorang tokoh masyarakat yang ditemui, Andi Mappanyukki mengatakan bahwa, selaku tokoh masyarakat sangat mengapresiasi silaturahmi dan niat baik dari Kasat Lantas Muh Yusuf ini, untuk bersama memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang penting tertib berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan berlalu lintas.

Baca juga: Satlantas Polres Wajo Luncurkan Program Lalulintas Peduli
Baca juga: Dapat Suprise, Kasatlantas Polres Wajo Disuapi Wartawan Senior

"Rencana kami kedepan bersama jajaran Sat Lantas akan tetap bersama-sama sosialisasikan tertib lalu lintas baik itu di masjid, Pos kamling dan tempat lainnya, serta pada saat ada pertemuan-pertemuan dengan masyarakat," kata Andi Mappanyukki.

Laporan: Risal