Brasmada Merajai Liga Osis SMP 3 Keera

Iklan Semua Halaman

Brasmada Merajai Liga Osis SMP 3 Keera

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Musim ini Brasmada FC juara Liga Osis STIKER Cup ll usai mengalahkan Rattiga FC dengan skor 6-0 di Lapangan Sepak Bola Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu 16/2/2019.


Kejadian menarik terekam sebelum pertandingan dimulais. Pasalnya, Asgar pemain inti Brasmada FC yang kepalanya masih terbungkus perban dan baru saja keluar dari RSUD Lamaddukkeleng Sengkang, masih mampu hadir untuk menyaksikan pertandingan dan memberikan semangat kepada teman-teman mereka.


Tampil percaya diri dan smangat yang tinggi. Pada awal pertandingan Brasmada FC memegang kendali permainan. Mereka bahkan unggul saat laga baru saja berjalan. Berawal dari tendangan bebas Furqan cs, 


Namun hingga babak pertama skor masih 1-0 untuk keunggulan Brasmada FC.


Pada babak kedua, Risal dan Rusli tak mau ketinggalan dalam mencetak gol, terbukti di babak ke 2 mereka mampu memperlihatkan permainan cantik mereka dan masing-masing mencetak 2 gol bahkan Rikky senterbek dari Brasmada FC juga mampu menyumbang 1 gol. 


Skor berakhir 6-0 untuk kemenangan Brasmada FC.


"Kemenangan ini kami persembahkan kepada teman kami Asgar yang tidak dapat ikut main akibat kecelakaan yang menimpahnya," kata Risal.


Sementara itu, Andi Hasriadi sangat bangga dan penuh syukur melihat potensi bakat yang dimiliki anak-anak didikan Hartono.


"Saya yakin kelak, Brasmada FC akan mampu mengharumkan nama daerah khususnya desa Lalliseng di liga-liga bergensi nantinya," katanya.