Diduga Dibawa Kabur, Aprilia Dicari Keluarga -->

Iklan Semua Halaman

Diduga Dibawa Kabur, Aprilia Dicari Keluarga

Foto: Irsan Randan dan Aprilia


SOPPENGTERKINI.COM,LUTIM Aprilia (16) dinyatakan keluarga hilang dibawa kabur oleh teman lelakinya yang baru dikenalnya melalui Media Sosial (Medsos) Facebook. Perempuan asal Wasuponda Kabupaten Luwu Timur (Lutim) itu sudah Enam hari meninggalkan rumah.


Kedua orang tua Aprilia beserta keluarga besarnya sangat kuatir karena hampir sepekan anak gadisnya belum juga ada kabarnya. Bahkan peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian Resort (Polres) Luwu Timur, Sulawesi Selatan.


Segala upaya telah dilakukan oleh kedua orang tua beserta keluarga Aprilia, mulai dari menyebar foto bahkan keliling mencari keberadaan anaknya dengan menanyakan ke warga sekitar dan juga menyebar fotonya melalui Medsos.


Menurut salah seorang dari keluarga korban, Asry. Aprilia memiliki ciri-ciri, tinggi badan kira-kira 160 sentimeter, kulit berwarna putih kecokelatan, dengan rambut panjang ikal berwarna hitam dan memiliki bentuk wajah agak bulat.


Orang tua Aprilia berharap siapapun yang mengetahui keberadaan anaknya untuk menghubungi nomor telepon pihak keluarga 0821994354099 atau pihak kepolisian. Dan pihak keluarga korban juga, jika pelaku tersebut dapat membaca berita ini segera mengembalikan Aprilia.


"Korban bernama lengkap Aprilia beralamat  warga desa Palumba kecamatan Wasponda, Luwu Timur, diduga dibawa lari oleh kekasihnya yang baru dikenalnya selama beberapa bulan melalui media sosial facebok," kata Asry. 


Lanjut Asry mengatakan, menurut pengakuan salah seorang teman Aprilia, pernah mendapat kabar kalau Aprilia keseringan di pukul oleh kekasihnya itu, yang diketahui bernama,Irsan Randan. 


"Orang tua korban sudah melaporkan ke pihak kepolisian setempat,harapan  ayah dan ibunya agar kiranya kepolisian dapat menangkap pelaku tersebut," tutup Asry.


Laporan: Haeruddin