Diduga Penculik, Tiga Orang di Wajo Babak Belur Dihakimi Massa -->

Iklan Semua Halaman

Diduga Penculik, Tiga Orang di Wajo Babak Belur Dihakimi Massa

Ilustrasi penculikan.Int

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Masyarakat meski terus waspada jika menemukan orang yang asing di sekitar anda. Pasalnya aksi penculikan orang, bukan hanya terjadi di Kabupaten lain, penculikan orang juga terjadi di wilayah hukum Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Warga di Mattirowalie Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, berhasil menggagalkan aksi penculikan. Dua orang pria dan seorang perempuan yang diduga kuat adalah pelaku penculikan babak belur dihakimi warga.

Warga yang amuk mereka juga menduga, Ketiga pelaku tersebut diduga kuat adalah pelaku penculikan salah seorang warga di wilayah Bekkae Desa Awo, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo.

Dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Anita Taherong membenarkan adanya Tiga tersangka yang diamankan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Pitumpanua, dalam dugaan tindak pidana pencurian orang namun bukan anak kecil, tapi laporan awal korbannya adalah orang dewasa berusia 50 tahun.

"Untuk sementara pelaku masih dalam pemeriksaan, tapi korbannya bukan anak tapi sudah dewasa karena umurnya sudah 50 tahun. Pada saat diamankan oleh pihak yang berwajib yaitu Polsek Pitumpanua tersangka sudah dalam keadaan (babakbelur_red) seperti itu pak," singkat Anita.

Hingga dirilisnya berita ini, belum diketahui secara pasti identitas Ketiga pelaku yang kini diamankan di Mapolsek Pitumpanua," Nanti saya infokan perkembangannya pak," tutup Anita kepada SOPPENGTERKINI.COM.

Laporan: Ichal Mahendra