Hari Kedua Ngantor, Bupati Wajo Sidak Pegawai

Iklan Semua Halaman

Hari Kedua Ngantor, Bupati Wajo Sidak Pegawai

Bupati Wajo Dr Amran Mahmud Sidak di lingkungan Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Wajo, Selasa 19/2/2019

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Bupati Wajo Dr Amran Mahmud melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah ruang kerja di Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa 19/2/2019.

Setiap ruangan yang dimasuki, terlihat Amran Mahmud melakukan dialog dengan pegawai pegawai, menanyakan langsung kebutuhan ruangan, serta bercengkrama langsung dengan ASN dan Honorer dengan suasana penuh keakraban.

Amran Mahmud berharap kepada  seluruh pegawai tetap menjaga kekompakan dalam bekerja, menjaga kebersihan kantor, dan meminta tidak ada pengurusan yang tidak sesuai dengan prosedur atau regulasi yang berlaku.

"Dalam memberikan pelayanan semua harus disamakan, jangan karna faktor kedekatan atau karena dikenal sehingga diutamakan, yang paling utama adalah keramahan, usahakan ciptakan perasaan nyaman supaya tamu juga merasa senang dilayani," kata Ketua PAN Wajo itu.

Bupati Wajo Dr Amran Mahmud Sidak di lingkungan Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Wajo, Selasa 19/2/2019

Selain suasana kenyamanan kantor utamanya kebersihan, penataan ruangan, WC diupayakan bersih, Amran Mahmud juga meminta seluruh kegiatan dihentikan untuk dan bersiap siap ke Masjid, untuk melaksanakan shalat berjamaah.

Di akhir Sidak, Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) H Amiruddin dan Kasatpol PP Wajo Andi Bau Budi Agus, menikmati kopi di kantin yang ada di area Kantor Bupati Wajo di Jl Rusa Sengkang.

Laporan: Humas Pemkab Wajo