Kades Parigi: Layani Warga Dengan Jujur dan Ikhlas

Iklan Semua Halaman

Kades Parigi: Layani Warga Dengan Jujur dan Ikhlas

Kepala Desa Parigi Hj Yulia Yasmin saat mengantar warga nya berobat di Puskesmas UPTD Parigi kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo.



SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Terpilih Dua periode bukan lah perkara mudah, bagi Kepala Desa Parigi Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Hj Yulia Yasmin, bekerja harus berdasarkan kejujuran dan keikhlasan dalam melayani masyarakat.


Yulia Yasmin dikenal dekat dengan masyarakat Desa Parigi, sosoknya tak pernah kenal lelah dalam melayani kebutuhan masyarakat, bahkan sekedar  mengantar warga nya ke Sarana Kesehatan tak kenal waktu.


"Kadang tengah malam, kadang juga siang warga butuh bantuan diantar saya selalu siap mengantarkan mereka, dan bukan hanya di Puskesmas bahkan sampai ke RSUD Lamaddukkeleng pun saya siap," katanya.


Kepala Desa Parigi Hj Yulia Yasmin saat menyerap aspirasi warga desa di salah satu Pos Ronda di Desa Parigi, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo


Ditanya triknya hingga bisa terpilih hingga Dua periode, Yulia Yasmin kembali mengingatkan agar melayani warga berlandaskan  kejujuran dan keikhlasan sehingga hati warga dengan mudah direbut. Dan yang terpenting membangun sesuai dengan kebutuhan warga.


"Melayani kebutuhan warga harus dengan kejujuran dan penuh keikhlasan agar kerja keras kita menjadi barokah dan bermanfaat bagi masyarakat luas terkhusus di Desa Parigi, saya dekat dengan mereka tanpa sekat sehingga apa yang menjadi kebutuhannya mudah disampaikan ke saya," katanya.


Laporan: Ichal Mahendra