Pesta Rakyat Wajo, Amran Mahmud : Masyarakat Wajo Telah Bersatu -->

Iklan Semua Halaman

Pesta Rakyat Wajo, Amran Mahmud : Masyarakat Wajo Telah Bersatu

Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud didampingi isterinya, Hj Sitti Maryam pada Pesta Rakyat 


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Kabupaten Wajo kini memiliki Bupati dan Wakil Bupati yang baru, setelah Dr Amran Mahmud dan Haji Amran SE dilantik secara resmi oleh Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, Jumat siang 15/2/2019, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel.

Dan setelah rangkaian acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Kota Makassar, rangkaian kegiatan berlanjut di Lapangan Merdekan Sengkang Kabupaten Wajo. Malam ini dilaksanakan pesta rakyat yang dimeriahkan Wali Band di Lapangan merdeka Sengkang

Dr H Amran Mahmud dalam sambutannya mengatakan, dirinya bersama Haji Amran SE akan membawa Kabupaten Wajo yang lebih baik dan lebih sejahtera kedepan.

"Kami akan bekerja keras, bekerja sungguh-sungguh, doakan kami agar bisa berbuat terbaik untuk masyarakat Wajo," ungkap Amran Mahmud.

Kami sampaikan di kesempatan ini, perbedeaan saat Pilkada telah usai, sekarang kita semua bersatu, mari kita kompak semua, bersinergi, potensi kita semua untuk berbuat terbaik untuk masyarakat Wajo

"Mulai hari ini, tidak adalagi Pammase, tidak ada lagi Barakka, sekarang masyarakat Wajo bersatu, bahu membahu membangun daerah kita yang kaya akan sumber daya alam ini, setuju semua," teriak suami dari Hj Sitti Maryam ini disambut teriakan setuju.

Salah seorang warga Wajo, Sitti Aminah yang hadir bersama keluargnya sangat antusias menghadiri pesta rakyat tersebut, sebagai masyarakat berharap pembangunan Wajo kedepan lebih baik lagi.

"Banyak yang mesti di perbaiki di Wajo, seperti jalanan, fasilitas umum harus diperbaiki, supaya ekonomi kita semakin membaik," tutup Aminah.

Laporan: Ichal Mahendra