Supriansa Salut Lahirnya PERADRI di Daerah

Iklan Semua Halaman

Supriansa Salut Lahirnya PERADRI di Daerah

Supriansa silaturahmi di Kantor Peradri Jl Bau Baharuddin Sengkang, Rabu 20/2/2019.


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Mantan Wakil Bupati Sopeng mengaku salut dengan hadirnya Perhimpunan Advokat Republik Indonesia (PERADRI) sebagai organisasi yang sudah melahirkan banyak Advokat / Penasehat hukum dan sudah berkiprah di berbagai wilayah se-Indonesia. Apresiasi besar Supriansa, karena Peradri  lahir dan dideklarasikan di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.


"Jadi saya salut dengan pengurus Peradri terutama kepada pencetusnya (Advokat Bakri Remmang_red) karena begitu banyaknya Sarjana Hukum di Indonesia yang ingin jadi pengacara,  tapi terkendala oleh sistem," kata Supriansa saat berkunjung di Kantor Peradri Jl Bau Baharuddin Sengkang.


Lanjut Caleg DPR-RI di Dapil II Sulsel dari Partai Golkar itu mengatakan, namun dengan hadirnya Peradri akan membuka kran bagi lulusan Sarjana Hukum (SH) se-Indonesia menjadi seorang  pengacara yang hebat.


"Saya sangat salut, dicetuskan di Kabupaten Wajo, dan hanya  berawal di bawah kolong rumah tapi mampu menunjukkan eksistensi nya pada tingkat nasional, mari kita membangun Indonesia dari Wajo," tutup pria yang dikenal bermasyarakat itu.


Sementara Presiden Peradri, Advokat Bakri Remmang, sangat berterima kasih atas kunjungan mantan sejawatnya itu ke Kantornya di Jl Bau Baharuddin Sengkang, Rabu 20/2/2019. Meskipun hanya sebentar karena schedule padat, Bakri Remmang yakin kehadiran Supriansa membawa angin segar bagi dunia hukum Indonesia, Khususnya di Kabupaten Wajo.



"Kami ucapkan terima kasih kepada Supriansa yang bersedia mengunjungi kantor yang sangat sederhana ini, namun intinya adalah beliau peduli dengan prakatisi hukum meskipun adanya di daerah. Apalagi dengan adanya beliau memberikan dukungan pada kami tentu ini akan menjadi motivasi bagi kami semua berkontribusi untuk bangsa," tutup Bakri yang juga Direktur YLBH Bhakti Keadilan.


Laporan: Ichal Mahendra