Terima Walikota Pare Pare, dr Baso Rahmanuddin Terima Hadiah

Iklan Semua Halaman

Terima Walikota Pare Pare, dr Baso Rahmanuddin Terima Hadiah

Walikota Pare Pare dan istrinya Erna Rasyid saat berkunjung ke rumah pribadi mantan Wakil Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru.


SOPPENGTERKINI.COM,PAREPARE -  dr Baso Rahmanuddin beserta istri menjamu Walikota Pare-Pare Taufan Pawe di kediaman pribadi mantan Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru di Jl Nusa Indah Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Senin 24/2/2019 malam.


Dalam lawatan ke kediaman mantan Bupati Wajo  HA Burhanuddin Unru, Taufan Pawe didampingi istrinya Erna Rasyid, yang merupakan Calon Legislatif DPR-RI di Dapil 2 Sulawesi Selatan dari Partai Golkar.


Wali Kota Parepare dua priode, sempat memberikan beberapa motivasi kepada dr. Baso Rahmanuddin atas kegagalannya maju pada Pilkada Kabupaten Wajo, April 2018 lalu. Kata Taufan, kalah dan menang harus diterima secara ikhlas.


"Ada sebuah skenario tuhan yang di masa yang akan datang, akan mempunyai hikmah yang besar dengan catatan kita tidak boleh konstan," pesan Taufan Pawe.

Lebih jauh Taufan Pawe mengatakan, tak boleh jalan ditempat, tetapi harus memajukan kualitas diri agar disaat berkompetisi di moment berikutnya mampu meriah suara yang maksimal.


"Survey merupakan suatu analisa akademik yang sangat ilmiah dalam memotret tingkat elektabilitas seorang  dan tidak boleh kita membantahnya, meskipun ada kekurangan diantaranya adalah tidak dapat mendeteksi golput dan money politik," katanya.


Diakhir pertemuan tersebut, Erna Rasyid memberikan Dua buah buku  yang ditulis Erna Rasyid, kepada dr Baso Rahmanuddin. Kedua buku tersebut berjudul Al-Quran dan rahasia umur 40 & 99 doa.


"Semoga buku ini dapat menjadi pencerahan dan menjadi obat kegelisahan dan kegalauan dalam melaksanakan rutinitas sehari," kata Erna Rasyid.


dr Baso Rahmanuddin optimis Erna Rasyid mampu meraup suara secara maksimal di Kabupaten Wajo, dengan karakter religius dan bermasyarakat yang dimiliki ketua PKK Kota Pare Pare itu.


Laporan: Sbair