Viral Main Game, Kadisdukcapil: Siap-Siap Saja Terima Sanksi

Iklan Semua Halaman

Viral Main Game, Kadisdukcapil: Siap-Siap Saja Terima Sanksi

salah seorang dari pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Wajo tengah bermain game menggunakan komputer.

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Beredar luas di Media Sosial video salah seorang dari pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Wajo tengah bermain game menggunakan komputer.

Video oknum pegawai di Disdukcapil bermain game itu beredar luas setelah diposting akun facebook Kece (Adrian Rahman). Sehingga menimbulakan beragam komentar pro dan kontra.

Akun tersebut diberikan caption "Org" pada sibuk ngantri diluar pegawainya mala asik main game dikomputer, hmpt... Mohon ditindak...#pegawai capil sengkang wajo," tulisnya.

Menanggapi beredarnya video tersebut, Kepala Disdukcapil Kabupaten Wajo, Dahniar Gaffar mengatakan, terduga sudah diklarifikasi dan dibenarkan jika itu salah satu dari pegawainya.

Namun pengakuan pelaku, kepada Dahniar Gaffar, dia bermain game disaat jelang pulang kantor dan saat itu sudah sepi pelayanan. Meski demikian, Dahniar Gaffar menegaskan akan memberikan sanksi kepada pelaku.

Lanjut Dahniar Gaffar mengatakan, karena setiap apel dilaksankan dirinya menegaskan kepada seluruh pegawai agar serius bekerja, tak boleh menerima telepon disaat bekerja apalagi bermain game.

"Teguran dan himbauan selalu kami sampaikan setiap saat, bahkan saya melarang terima telepon ketika sedang melayani masyarakat apalagi yang namanya main game, karena sudah resiko siap siap saja menerima keputusan pimpinan," terangnya.

Laporan: Risal