Bupati Cup 72 Community Basketball Competition Dihelat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Cup 72 Community Basketball Competition Dihelat


SOPPENGTERKINI.COM--Bupati Cup, Basketball Competitiondilaksanakan oleh 72 Community digelat di
 Lapangan Basket Gasis Soppeng,Sabtu malam (19/02/2022).

Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 19 - 28 Februari 2022.

Andi Muhammad Ikram Kaswadi selaku ketua panitia pelaksana, dalam laporannya kegiatan ini dilaksanakan karena melihat maraknya kegiatan kompetisi di Soppeng dari seluruh cabang olahraga, sebagaimana kemarin kita melihat telah dilaksanakannya kompetisi bulutangkis, takraw, volly dan basket antar SMA begitupun dengan futsal. Maka hal ini tentu menjadi semangat bagi panitia untuk mengadakan kegiatan yang tak kalah hebatnya.

"Harapan kami terhadap pelaksanaan kegiatan ini agar sekiranya atlet-atlet muda soppeng dapat lebih semangat kembali untuk mangasah skill sehingga menjadi nafas pembaharu untuk kegiatan basketball di Soppeng sehingga mampu mengharumkan nama Kab. Soppeng di Kancah Nasional maupun Internasional,"kata A Ikram.

Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya pelaksanaan kejuaraan basketball ini yang diselenggarakan oleh 72 Community ini, merupakan suatu gagasan yang telah disampaikan tadi oleh panitia dimana melihat animo masyarakat untuk melaksanakan kegiatan olahraga di Kab. Soppeng sangat luar biasa. Dan alhamdulillah pada malam yang berbahagia ini, kita akan menyaksikan pertandingan basketball dalam kurun waktu lebih 10 hari.

"Kepada para pemain agar senantiasa bermain secara sportif karena hal ini adalah segala-galanya karena kejuaraan ini terjadi untuk mempererat silaturrahmi serta nilai-nilai persahabatan yang harus kita jaga. Dan kepada para penonton untuk senantiasa menjaga tata tertib selama kegiatan ini berlangsung, jika tidam tertib maka akan kami bubarkan,"harap A Kaswadi. (ST)