Wabup Wajo Bakal Tinjau Puskesmas Keera, Klik Sebabnya.!

Iklan Semua Halaman

Wabup Wajo Bakal Tinjau Puskesmas Keera, Klik Sebabnya.!

Wakil Bupati Wajo Haji Amran SE saat menghadiri Musrenbang RKPD tahun 2020 di Kecamatan Keera, Selasa 26/2/2019


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Masyarakat berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo dibawah nahkoda Dr H Amran Mahmud-Haji Amran SE dapat memperhatikan sektor kesehatan mulai dari sarana dan prasarana Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang ada wilayah Kabupaten Wajo termasuk Puskesmas Keera.


Hal itu diaspirasikan warga saat Wakil Bupati Wajo Haji Amran SE mengikuti kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang)  penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020 tingkat kecamatan Keera, Selasa 26/2/2019.


Menurut warga, Puskesmas Keera hingga saat ini tidak memiliki dokter umum dan tidak memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) untuk pengoperasian alat kesehatan gigi di Puskesmas, sehingga warga merasa pelayanan di Puskesmas Keera tidak maksimal.


Wakil Bupati Haji Amran SE berjanji akan merespon cepat keluhan warga atas pelayanan kesehatan di Puskesmas Keera, bahkan pengusaha asal Banjarmasin itu berjanji akan memantau langsung aktivitas di Puskesmas Keera.


Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020 tingkat kecamatan Keera, Selasa 26/2/2019.


"Saya akan merespon ini dan akan langsung ke Puskesmas Keera melihat langsung kondisi tersebut, saya tidak banyak bicara langsung saya akan tinjau Puskesmas bersama OPD berkaitan," tegas Haji Amran.(Adv)


Laporan: Ichal Mahendra