Dua Mobil Kecelakaan di Pammana, Gegara Genangan Air.!

Iklan Semua Halaman

Dua Mobil Kecelakaan di Pammana, Gegara Genangan Air.!

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Hujan dengan intensitas rendah hingga  tinggi mengguyur Kabupaten Wajo mengakibatkan ruas jalan digenangi air. Genangan air-air tersebut memicu terjadinya kecelakaan tunggal.


Seperti yang terjadi di poros Kabupaten Wajo-Bone, kawasan Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, Dua kendaraan roda Empat dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal, Kamis 7/3/2019.


Data yang dihimpun dari Satuan Lalulintas Polres Wajo menyebutkan, kecelakaan tunggal dialami mobil Kijang LGX. Mobil bernomor polisi DP 1168 AE itu terperosok masuk ke persawahan hingga merusak tanaman padi warga.


"Kita himbau pengendara jangan melalui genangan air dengan kecepatan tinggi, contohnya kecelakaan tunggal yang dialami pengendara Kijang LGX ini, saat melalui genangan air mobil jadi oleng dan tak mampu lagi dikuasai hingga kecelakaan tersebut terjadi," kata Kasatlantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf.


Kecelakaan tunggal juga dialami pengendara mobil truk Mitsubishi Cool, dengan Nomor Polisi (Nopol) DD 9553 IA, selain akibat jalan rusak. Kecelakaan truk yang dikemudikan Nurhadi itu, diakibatkan adanya genangan air yang menutupi ruas jalan diperparah kondisi sedang hujan.


"Sopir tidak bisa mengendalikan mobilnya karena Hujan dan air menutupi jalan sehingga mobil terperosok hingga tenggelam di genang air sisi badan jalan. Beruntung dari kedua kecelakaan tak ada korban jiwa, tetap waspada saat berkendara demi keselamatan diri dan orang lain,"kata mantan Kasalantas Polres Bone dan Soppeng itu.


Laporan: Risal