Ketua PN Soppeng Siap Jewer Anggotanya Yang Kerja Diluar Prosedur -->

Iklan Semua Halaman

Ketua PN Soppeng Siap Jewer Anggotanya Yang Kerja Diluar Prosedur

Redaksi

Irianto Prijatna Utama kepada SOPPENGTERKINI.COM saat ditemui, Senin 25/3/2019.


SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Soppeng Irianto Prijatna Utama, tidak akan segan segan menindak atau menjewer anggotanya apabila terbukti berbuat nakal dalam melaksanakan tugasnya.


"Saya akan Jewer kalau ada jajaran aparatur atau anggota pengadilan Negeri Soppeng dalam menjalankan tugas dan fungsinya diluar prosedur," Kata Irianto Prijatna Utama kepada SOPPENGTERKINI.COM saat ditemui, Senin 25/3/2019.


Menurutnya, sekecil apapun informasi baik masalah pelayanan kepada masyarakat atau hal-hal yang tidak sesuai standard akreditasi penjamin mutu peradilan umum (Indonesia Court Perfomance Excellence) di pengadilan Negeri Soppeng.


"Tolong kami disampaikan. Nanti kita akan evaluasi untuk dilakukan perbaikan atau pembinaan,"Kata Magister Ilmu Hukum Universitas Surabaya itu.


Selanjutnya ditanya kesan-kesannya selama bertugas di Kabupaten Soppeng?.


"Soppeng kota yang sangat indah, masyarakatnya santun, sopan, banyak senyum, ingin maju, sangat banyak belajar dan bagus mumpuni serta taat hukum, dan Soppeng serasa hidup di kota Bandung ,"jawab Mantan wakil ketua Pengadilan Negeri Pangkep itu.


Laporan : Syahrul