Maccaleg, Istri Walikota Ini Garap Wajo -->

Iklan Semua Halaman

Maccaleg, Istri Walikota Ini Garap Wajo

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Erna Rasyid didampingi langsung oleh suaminya Taufan Pawe, menyapa masyarakat Wajo, di salah satu di Jl Andi Magga Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Rabu 6/3/2019.


Sebelum menuju kota Sengkang bersama dengan tim pemenangannya juga menyambangi kediaman salah satu tokoh masyarakat yang juga menjabat anggota DPRD Kabupaten Wajo, H Zainuddin Ambo Saro di Kecamatan Gilireng.


"Motivasi saya maju di Legislatif, itu karena saya merasa resah melihat para anggota legislatif yang kurang konsen memperjuangkan aspirasi masyarakat mulai dari aspek sosial, ekonomi, pendidikan, dan Agama," katanya.


Lanjut caleg partai Golkar DPR-RI nomor urut 3 dapil 2 Sulawesi Selatan, mengaku  datang ke Wajo bukan membagi-bagi sembako apalagi uang, tetapi motivasi utamanya adalah silaturrahim, menebarkan cinta kasih Nabi Muhammad bersabda 


"Sayangilah Makhluk yang ada dibumi, niscaya engkau akan disayang oleh tuhan yang ada dilangit. Kalau kita ingin mengetahui apakah diri kita orang baik atau tidak kalau menurut Rasulullah barometernya adalah tanyakan diri kita kepada orang lain," urainya.


Menurutnya, yang menentukan baik dan buruknya seorang Caleg adalah pemilik hak suara, bukan caleg itu sendiri. Erna Rasyid berpesan agar pemilih meminta fatwa (pendapat) dalam hati nya masing-masing sebelum mencoblos.


"Karena hati adalah raja dan anggota tubuh yang lainnya adalah prajuritnya," kata ppenulis buku Al-Quran dan Rahasia Umur 40 Tahun ini 

Laporan:Sbair