Namanya Dicatut, Kepala BKPSDM Soppeng Surati SKPD dan Pensiunan -->

Iklan Semua Halaman

Namanya Dicatut, Kepala BKPSDM Soppeng Surati SKPD dan Pensiunan

Redaksi

KLIKSULSEL.COM, SOPPENG -Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)Kabupaten Soppeng,Sulawesi selatan, A Mahmud tercoreng. Pasalnya namanya dicatut oleh orang tak dikenal (OTK) meminta uang.


OTK itu meminta uang sebanyak Rp 14 Juta kepada Aparatur Sipil Negara  (ASN). Bukan hanya meminta yang pada ASN,  oknum tak bertanggungjawab itu juga meminta uang pada Pensiunan.


"Saya kaget dan baru tau setelah menerima laporan dari beberapa orang yang nyaris korban adanya seperti itu," kata A Mahmud kepada wartawan SOPPENGTERKINI.COM ,Kamis 14/3/2019.


Beruntungnya, Kata Andi Mahmud, ASN dan Pensiunan yang menjadi korban tidak begitu cepat percaya, sehingga korban belum sempat mengirimkan uang ke rekening yang diberikan pelaku.


"Bahwasanya itu tidak benar,saya meminta dan mengharapkan kepada seluruh masyarakat ini adalah aksi penipuan," kata A Mahmud.



Untuk memulihkan nama baiknya, Kepala BKPSDM Kabupaten Soppeng A Mahmud melayangkan surat kepada seluruh SKPD dan ASN yang akan memasuki masa pensiun di Kabupaten Soppeng agar tidak percaya pada orang yang mengatasnamakan dirinya, terlebih jika meminta uang.


Laporan: Syahrul